Cara Menghilangkan Jerawat Ke Dokter Atau Bahan Alami?

Cara Menghilangkan Jerawat Ke Dokter Atau Bahan Alami? Setiap orang yang berjerawat tentu ingin mengobati jerawat mereka agae cepat sembuh karena wajah yang mulus dan bersih adalah dambaan setiap orang terutama bagi mereka kaum hawa. Jerawat ini hampir terjadi pada semua orang entah itu pria atau wanita karena pada dasarnya jerawat ini disebabkan oleh beberapa faktor seperti: homon yang terlalu berlebihan, cuaca, kondisi tubuh, keturunan atau genetika dan karena daerah kita memiliki 2 iklim dan lebih dominan iklim panas tentu saja ini juga mempengaruhi

Selain itu faktor makanan juga dapat menyebabkan jerawat. Makan-makanan seperti kacang, daging ayam, telor dan makanan yang berminyak akan membuat hormon pada tubuh cepat meningkat dan karena terlalu banyak tanpa diimbangi dengan olahraga maka akan timbul jerawat. Sedikit pencerahan bahwa taukan Anda orang yang jerang keluar keringat/ olahraga itu lebih cendrung banyak jerawat ketimbang mereka yang sering berkeringat? Ya, hampir sekian persen toksi di dalam tubuh tidak keluar dan karena tersumbat akhirnya timbulah jerawat.

Menurut pengalaman pribadi saya juga berjerawat dan setelah berobat kesana kemari alhamdulillah sembuh dan terkadang masih muncul juga? Saya heran ada apa ini? Setelah rutin gym dan mengeluarkan keringat akhirnya sedikit-demi sedikit jerawat saya berkurang terutama pada bagian punggung.

Setelah saya sadari bahwa darah kotor yang tersumbat karena jarang keluar keringat akhirnya menjadi jerawat. Nah, bagi Anda yang jarang berolahraga pasti mengalami hal serupa berjerawat. Namun, tidak menutup kemungkinan mereka yang sering berolahraga juga berjerawat, namun jarang lah ya? Contohnya atlit. Tapi kok artis gak berjerawat ya? Ya, mereka juga dibelakang layar sering berolahraga minimal gym dan jalan santai. Coba kalian lihat di film korea wajah orang sana kok, bersih-bersih? Ya, selain mereka melakukan perawatan yang super canggih, mereka juga diimbangi dengan makanan yang pas. Selain itu mereka juga berolahraga dan iklim disana dingin wajar saja kulit mereka halus heee.

Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk berbagai sedikit informasi mengeani Cara Menghilangkan Jerawat Ke Dokter Atau Bahan Alami?. Bagi kalian yang bingung dengan kedua pertanyaan tersebut saya akan mencobanya karena kedua metode tersebut sudah saya coba…..

Cara Menghilangkan Jerawat Ke Dokter Atau Bahan Alami?

 

Sebenarnya agak sedikit sulit untuk menjawab kedua pertanyaan tersebut karena tergantung kondisi wajah Anda saat ini kalau meradang dan benar-benar bengkak, maka saran saya ke dokter atau klinik saja. Untuk harga emang sih agak mahal tapi harga itu pasti menentukan kualitas. Untuk pergi ke dokter atau klinik kecantikan, kalian dapat bertanya terlebih dahulu tekita di ruang konsultasi. Biasany harga siapkan saja uang 1-3 juta kalau ingin aman heee. Tapi saya pernah melakukan perawatan di citra sehat di tanggerang itu pertama kalau gak salah 500 ribuan itu udah lama sekali ya tanhun 2011 kalau gak salah. Karena dulu saya kere dan tidak tinggal dengan orang tua alias masih belom ada kerja jadi saya tidak datang lagi dan akhirnya saya melakukan perawatan sendiri.

 

1.Menggunakan Bahan Alami

Menggunakan Bahan Alami

Menggunakan Bahan Alami

 

Menggunakan bahan alami emang bagus karena tidak ada efek samping. Kalian dapat membaca artikel di Google dengan mengetikan cara menghilangkan jerawat secara alami disana akan ada banyak seklai blog yang memberikan informasi tersebut. Kalian lihat dulu kalau sekiranya menggunakan bahan alami ini baik dan mulai ada perubahan ya, kalian lanjut aja. Ingat menghilangkan jerawat dan bekasnya itu harus konsisten dan jangan bentar-bentar doank!!

Kalian dapat menggunakan lidah buaya, lemon, madu, mentimun, belimbing dan masih banyak lagi untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya. Namun, sebelum menggunaknnya kalian harus mencuci muka secara bersih bisa dengan menggunakan sabun mandi dan air hangat agar kumannya mati. Ingat untuk pembersih muka pakai sabun cari saja jangan menggunakan sabun lain atau apalah karena sabun cair. Kalian bisa pakai produk detol karena itu juga ada antiseptik untuk membunuh kuman.

Tapi menurut saya pribadi menggunakan bahan alami untuk menghilangkan jerawat saja tidak cukup karena ada wajah yang agak sensitif dengan zat alami pada tumbuhan dan buah-buahan oleh karena itu adalah dapat menggunakan metode lain.

 

2.Bekam untuk jerawat

Bekam untuk jerawat

Bekam untuk jerawat

 

Bekam ini sangat bagus untuk menghiasap darah kotor Anda. Coba kalian baca mengenai manfaat bekam di kepala. Dan bekam untuk jerawat meradang. Jerawat memang memiliki beberapa tipe terutama jerawat radang. Jerawat ini sudah parah sekali dan ada benjolah serta darah kotor….

Solusi terbaik adalah dengan pergi ke klinik bekam atau bekam panggilan yang ada di kota Anda. khasiat bekam sanatlah banyak tidak hanya untuk menghilangkan jerawat meradang, namun juga mencegah banyak penyakit. Karena jika aliran darah kita tersumbat penyakit akan banyak bermunculan salah satu solusi mudah dan murah serta disunahkan adalah berbekam.

 

3.Menggunakan Salep Untuk Menghilangkan Jerawat

 

Menggunakan Salep Untuk Menghilangkan Jerawat

Menggunakan Salep Untuk Menghilangkan Jerawat

Ada beberapa salep yang dapat menghilangkan jerawat dan bekasnya salah satunya adalah pi kang shuang. Ada beberap artikel yang saya tulis untuk pi kang shuang ini. Dan ini bukan review karena ini menurut pengalman saja. Bisa kalian baca : Pi Kang Shuang Obat Ampuh Untuk Menghilangkan Luka Gatal dan jerawat. Selain itu ada juga beberapa salep yang ada di apotik untuk menghilangkan jerawat seperti : Benzoil peroksida. Benzoil peroksida dapat anda gunakan untuk membunuh bakteri yang menjadi penyebab utama jerawat.

 

4.Solusi Terahkir Ke Dokter Atau Klinik

Solusi Terahkir Ke Dokter Atau Klinik

Solusi Terahkir Ke Dokter Atau Klinik

 

Ada beberapa klinik kecantikan untuk mengobati jerawat seperti : Natasha Skin CareShasha Skin Care Dan Erha Clinic. Disana untuk harga saya tidak bisa menjelaskan disini karena harga bisa berubah-rubah sesuai dengan BBM heee. Tapi yang jelas sebelum kalian kesana siapkan dulu uang 1-3 juta agar aman saja. Nanti disana kalian akan masuk ke ruang konsultasi dan mulai menceritakan krolonogi jerawat pada wajah Anda. Kemudian baru dokter atau asisten mencerna informasi tersebut dan barulah ada ada penangan khusus.

Nah, saran saya jika untuk tahap awal agak malah dan kalian disuruh datang kembali, maka kalian bisa tidak datang. Jangan angkat telpon atau bakas SMS kalau pun balas bilang saja agak mendingan dan sekarang lagi coba perawatan di rumah. Kalau menurut kalian budget cukup ya lanjut. Itu saja saran dari saja karena saya sudah pengalaman heeee. Tapi kalian dapat melihat perkiraan harganya dengan bertanya atau minta brosur.

Dengan menggunakan produk canggih, insyallah jerawat kalian dapat sembuh asal konsisten saja dan yakin itu paling penting. Jangan dengarkan kata teman terlebih orang lain yang bilang produk dokter sama saja dan mahal !!

Please deh!! Kalian harus percaya diri dan mencoba untuk berobat karena itu adalah alternatif terbaik yang akan membantu sembuhnya jerawat kalian. Tulisan ini bukan dari dokter ya!! Ini adalah pengalaman admin yang pernah kesana dan menggunakan segala cara untuk menghilangkan jerawat…..

Itulah tadi beberapa Cara Menghilangkan Jerawat yang ampuh dan benar-benar teruji karena saya sudah mencobanya…. Kalian harus yakin dan konsisten menggunakan produk kecantikan atau bahan alami karena keyakinan juga mempengaruhi kesuksesan loh…

Comments

comments

Related Posts

One Response

  1. cara sehat
    October 14, 2017
%d bloggers like this: